Anak 2 Tahun Ini Tanpa Sengaja Merekam “Hal” Yang Bikin Ibunya Malu...
Loading...

Anak 2 Tahun Ini Tanpa Sengaja Merekam “Hal” Yang Bikin Ibunya Malu Dan Langsung Bunuh Diri!

Aku dulu nggak pernah ngerti apa itu namanya sakit hati sampai mau mati, tapi sekarang aku udah ngerti. Perasaan yang langsung bikin aku pengen mati saat itu juga, sayang anakku masih terlalu kecil..

Jadi ceritanya beberapa bulan lalu kantorku mau mengadakan acara besar yang bikin aku harus mempersiapkan acara itu setiap malam pulang kantor. Untungnya mertuaku mau membantu menjaga anakku yang baru 2 tahun, suamiku juga bisa pulang ke rumah mamanya setiap hari waktu jemput anakku, aku juga jadi tenang.
Tapi, 1 minggu sebelum acara kantorku, mertuaku bilang saudaranya di luar kota ada yang meninggal, jadi dia harus pergi ke sana. Aku jelas mengerti hal ini, tapi aku juga bingung siapa yang mau jaga anakku. Di waktu inilah, sepupuku bilang dia bersedia bantu aku jaga anakku. Dia buka salon, tapi belakangan ini salon sepi, jadi siang hari dia bisa bantu aku jaga anakku, setelah suamiku pulang kantor, dia akan menjemputnya disana.
Sepupuku berusia 30an dan belum menikah, bahkan dia gak punya pengalaman ngurus anak, tapi karna nggak ada pilihan lain, akhirnya aku juga setuju. Untung anakku itu penurut, dia cuman suka main iPad dan foto-foto sendiri, jadi gak terlalu susah jaga dia.
Sehari sebelum acara kantorku itu, kami harus menyelesaikan persiapannya sampai dini hari, tapi waktu pulang aku gak liat suami dan anakku. Waktu aku mau telepon, suamiku datang menggendong anakku yang sudah tidur pulas, badannya bau bir dan keliatan capek banget. Suamiku menjelaskan sepupuku membawa anakku pergi ke rumah temannya main dengan anak-anak temannya, jadi anaknya gak mau pulang.
Aku pun senang mendengar hal itu, walaupun belakangan aku sibuk dan capek, tapi suamiku harus kerja dan jaga anak juga lebih capek. Saat itu aku mau suruh suamiku cepat pergi mandi dan istirahat, ternyata dia udah ketiduran di atas sofa, aku pikir dia pasti cape banget.
Akhirnya aku mulai beresin barang-barang anakku, aku harus mencharge baterai iPad anakku supaya besok bisa dipakai main lagi. Waktu aku lagi charge iPadnya, aku sambil mikir apa aku harus download beberapa film lagi buat dia ya.. Terus aku kepikir, anakku suka foto-foto, aku mau liat dia foto apa aja..
Tapi waktu aku buka foto albumnya… Aku cuman bisa diam dan terkejut..
Di dalam album itu, banyak foto yang berantakan dan video singkat yang nggak jelas. Ada video ruang tamu rumah sepupuku dan sofa bunga-bunganya dan seorang lelaki.. Di dalam video yang nggak jelas itu ada seorang lelaki dan wanita yang sedang berhubungan seks, sedangkan anakku dibiarkan saja di samping. Apalagi, kedua orang itu, aku kenal jelas banget!!!

Di saat itulah aku nggak tau apa aku masih hidup atau nggak, dadaku kayak dipukul pukul dan aku sulit bernafas.

Aku mencoba bertahan dan memanggil sepupuku di chat.
“Udah tidur?”
“Belum, suami sama anakmu udah sampe rumah?”
Dengan cepat dia menjawab, “Kamu……..”
“Kalian bener-bener gak tau malu!” jawabku.
Kemudian sepupuku menjawab dengan sangat panjang, “Karna kamu udah tau, ya gak papa, dari kecil kamu hidup lebih enak dari aku, nilaimu juga lebih bagus, kamu punya kerjaan bagus dan suami yang baik, sekarang kamu baru ngerasain kan yang namanya nggak enak? Aku kasih tau yah, aku udah bersama suami kamu 2 taun! Aku juga nggak takut kamu tau, malahan bagus. Aku tidur dulu!”
Aku tumbuh besar bersama sepupuku karna mamanya meninggal dan dia tinggal bersamaku, aku selalu anggap dia cici kandungku. Aku gemetar dan nggak bisa jawab apa-apa.
Kemudian aku mendengar ponsel suamiku bunyi, dia langsung masuk ke kamar dia memelukku dan minta maaf, tapi kemudian aku menamparnya, suamiku langsung berkata, “Jangan keterlaluan, kita bisa ngomong pelan-pelan, gua nggak takut sama lu!”
Saat itulah, aku udah nggak percaya apapun lagi. Aku mencintai dia bertahun-tahun dan ingin bersamanya seumur hidup, tapi ternyata…

Besoknya, aku nggak pergi ke acara kantorku dan langsung mengurus surat perceraian. Aku nggak
ngambil 1 barang pun dari rumah, aku cuman bawa anakku pergi ke mess milik perusahaanku. Aku mau demi anakku, berjuang jadi ibu yang baik. Aku cuman pengen mati aja, sayang anakku masih terlalu kecil!!

loading…

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================