Meski Dinobatkan Sebagai Artis Terkaya, Ternyata Agnez Mo Suka Pakai Benda Sederhana...
Loading...

Meski Dinobatkan Sebagai Artis Terkaya, Ternyata Agnez Mo Suka Pakai Benda Sederhana ini Hingga Banjir Komentar

02-00

 

Perjalanan karier Agnez Monica atau kini lebih dikenal dengan Agnez Mo patut diacungi jempol. Mulai dari artis cilik hingga berkembang ke dunia internasional.

Kini, dirinya telah sukses menjadi penyanyi Internasional mengikuti jejak seniornya Anggun C Sasmi.
Bahkan Agnez ini dinobatkan sebagai penyanyi terkaya di Indonesia belum lama ini. Kekasih pebasket Wijaya Saputra ini menduduki posisi pertama dengan aset kekayaan sebesar Rp 406 miliar dan berhasil mengalahkan seniornya seperti Anggun dan Krisdayanti.

Ternyata, walau sudah dinobatkan menjadi seleberitas terkaya, Agnes tak sungkan memakai barang ini. Agnez taksegan memakai barang yang sederhana yakni sandal jepit saat berada di belakang panggung, Hal ini diketahui dari akun Instagram Riyanahyana yang diunggah beberapa waktu lalau. Dalam foto tersebut, Agnez dengan percaya diri masih mengenakan sandal jepit di hadapan sang kekasih.

“Sisi lain @agnezmo yg suka pake sendal jepit dan Agnez yg feminin bgt.” tulis akun @Riyanahyana sebagai keterangan foto.

02-01
Instagram

Foto tersebut pun dibanjiri like dan komen postif untuk Agnez. Para netizen berpendapat, Agnez tetap sederhana walau sudah kaya dan sukses.

@tatikjsd : “Iyaa ya ci….bersahaja bangeet nez…kagum bangeeet aku sama agnez ci…pribadi yg hebat bangeeet… keren…. penyanyi no 1 di indo ini…. klo di sebuah acara klo ada nez…yg lain pelengkap aja…. nggak ada yg bisa menyamai nez…. pinjem istilah coach agnez…magic nya nez besar bangeet…woow deh pokoknyaaa….hehe…@riyanahyana.”

Penyanyi hebat @agnezmo tp tetep tdk sombong g kyk penyanyi yg lain lg blm tentu laku tp gayanya udah selangit”

@riyanahyana : “Iya mba @tatikjsd betul bgt.”

@serta27 : “.”

@susbodro : “Walaupun kaya tapi ngg prnh pamer ngg Kya tetangga sebelah yang hobinya pamer.”

Ada juga beberapa netizen mengatakan bahwa sandal jepit yang dikenakan Agnez masih terlihat mewah dan memiliki harga yang mahal.

@medyanmahsar : “Biar sendal jepit juga pasti harganya ratusan ribu.”

@zain.harun : “Sandalny jg ga hrga ceban pasti.”

@itsnaininovi : “Harga sendal jepitnya selangit.”

@regitarmndr : “Sandal jepitnya yg gak biasa sandal yg elit gak kayak sandal YEYE.’

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================