Sudah Bilang Selamat Sama Mama? Nih 10 Meme Hari Ibu, Jangan Telolet...
Loading...

Sudah Bilang Selamat Sama Mama? Nih 10 Meme Hari Ibu, Jangan Telolet Mulu

 

Untung saja Google Doodle mengingatkan kalau 22 Desember ini adalah Hari Ibu di Indonesia.

Kalau enggak, mungkin kalian semua pasti lupa kan?

Selain itu untung saja Google kemarin gak membuat Doodle ‘Om Telolet Om’, kalau dibikin bisa tambah booming tuh.

Oke, balik lagi ke Hari Ibu, seperti kalian sudah tahu hari ini adalah penghargaan untuk jasa sosok ibu dan kaum perempuan.

Bahkan di negara seperti Amerika Serikat peringatan Hari Ibu sampai dijadikan hari libur nasional lho.

Sementara di Indonesia sendiri, penetapan 22 Desember sebagai Hari Ibu ini diresmikan oleh Presiden Soekarno.

Beliau meresmikan ketika bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928.

Kalau kalian belum mengucapkan selamat untuk ibu kalian, nih kami sindir pakai 10 meme Hari Ibu berikut ini.

Biar kalian langsung sadar dan mengucapkan selamat untuk ibu kalian dengan benar.

1. Suruh cuci piring

Suruh cuci piring/redaksicepat.com

Nah kan, kalau urusan bilang selamat mungkin kalian paling cepat melakukannya.

Tapi kalua udah disuruh ibu untuk cuci piring, banyak alasannya.

2. Disuruh ngaji kagak nurut

Disuruh ngaji kagak nurut/disiniajatempatnya.com

Update status ‘Love U Mom’ langsung cepat banget.

Tapi pas disuruh ngaji sama ibu kagak mau, dasar anak-anak!

3. Gak nangis ngucapin hari ibu

Gak nangis ngucapin hari ibu/inihotnews.blogspot.com

Gak usah lebay kalau memberi selamat sama ibu kalian.

Gak usah nangis juga kan?

4. Semoga ibumu dan ibuku jadi besan

Semoga ibumu dan ibuku jadi besan/disiniajatempatnya.com

Kalau mengucapkan Hari Ibu jangan ada modus dibalik itu guys.

Jangan ngarep mereka besanan juga lah.

5. Ibu-ibu yang bawa motor

Ibu-ibu yang bawa motor/disiniajatempatnya.com

Maksudnya gak nyindir juga sih, tapi emang kenyataannya sering kita temukan seperti itu.

Semoga Ibu-ibu yang bawa motor kembali ke jalan yang benar, amin.

6. Anak Indonesia update status duluan

Anak Indonesia update status duluan/disiniajatempatnya.com

Hayo kalian seperti ini gak tuh?

Kamu malah duluan update status Hari ibu tapi justru belum mengucapkan sama ibu.

Yuk buruan ngucapin langsung ke ibu kalian guys.

7. Sms dari mamak

Sms dari mamak/disiniajatempatnya.com

Kalau mamak responnya pasti gitu, bukannya malah seneng atau terharu.

Ibu malah balik tanya yang enggak-enggak, kita kan jadi canggung mau jawab gimana.

8. Percuma Selamat Hari Ibu kalau Mama Tidak Dikirimi Pulsa

Percuma Selamat Hari Ibu kalau Mama Tidak Dikirimi Pulsa/Tribun Timur

“Selamat Hari Ibu Maafkan semua kesalahanku selama ini yaa mah..”

“makasih yaa nak, mama sampai terharu membacanya, tapi mama lagi ada masalah di kantor polisi, tolong kirimin pulsa 20 ribu ke nomer baru mam, jangan telp ato SMS nanti mama hubungi lagi”

9. Ibu butuh mantu

Ibu butuh mantu/gambarfoto.co

Ada yang mengalami seperti ini?

“Emak kaga butuh ucapan, butuh nyeh cuma mantu!”

10. Foto ibu buat BBM

Foto ibu buat BBM/sapujagat.com

Salah tuh kalau kamu cuma pasang foto pacar di BBM, tapi kamu gak pasang foto ibu di Hari Ibu.

Padahal ibumu juga gak marah lho kalau kamu gak pasang foto profil.

So, kenapa itu gak kamu lakukan sebagai bukti penghargaan untuk ibumu?

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================