Sopir Bus Cantik Ini Bikin Netizen Berebut Minta Klakson Telolet, Ternyata Sosoknya...
Loading...

Sopir Bus Cantik Ini Bikin Netizen Berebut Minta Klakson Telolet, Ternyata Sosoknya Tak Disangka

Sopir Bus Cantik Ini Bikin Netizen Berebut Minta Klakson Telolet, Ternyata Sosoknya Tak Disangka
Facebook

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Ardhi Sanjaya

TRIBUNNEWSBOGOR.COM — Aksi wanita berhijab ini mengemudikan bus menjadi perbincangan netizen.

Tak seperti pada umumnya, moda transportasi berukuran besar ini dikemudiakan oleh seorang wanita.

Tak hanya cantik, sopir bus ini juga mengenakan hijab.

Hal itu terlihat dari video yang diposting oleh akun Facebook Oktavia Eka.

Video tersebut diposting pada 5 Desember 2016.

Sampai dengan saat ini sudah 83 ribu kali tayang dan mendapat 572 like.

Dalam video itu, diperlihatkan kondisi saat bus melaju.

Memang, di video itu bus melaju dengan kecepatan yang tak terlalu kencang.

Saat kamera diarahkan pada pengemudinya, barulah terlihat siapa sosok yang mengemudikan bus tesebut.

Ada seorang wanita muda, mungkin bisa dibilang masih remaja, mengenakan hijab dan kemeja putih.

Dia duduk di belakang kemudi sambil menggenggam stir bus yang berukuran besar.

Nak drivere mbak-mbak gemes…

gini apa gak bikin greget…

mbak tita Idolaku.

Begitu keterangan yang tertulis pada postingan itu.

Tak lupa, sopir bus wanita itu juga membunyikan klakson yang kini sedang hits.

Yakni klakson telolet.

Sambil tersenyum pada kamera, wanita itu terlihat fokus pada pandangannya di depan.

Berikut ini sejumlah komentar dari netizen :

Akbar Widarto : Hati2 ya mbak, awas ada delek sapi.. Hehehe

Doray Otomotifers : Pgin donk di teloletinnn mbaa

Andii S Setiaji : Kakak kakak minta telolet nya dong ,,xixixiixixixxiix

Patar Castony S : Kalo drivernya kayak gini mah gue kasib da bangku gue sama org lain biar gue duduk di bangku tempel dekan supir aja kalo gak gue aja sekalian keneknya

Rizki Bachtiar : nonton aja kok jadi merinding ya,,apalagi klo disupirin hih…

Saat ditelusuri oleh TribunnewsBogor.com, sosok dari sopir bus ini sungguh tak disangka.

Dilihat dari akun Instagram @tita_augustine, ada sejumlah foto dimana sopir wanita itu masih berseragam sekolah.

Nama dari wanita itu ialah Tita Eka Augustine.

Berikut ini sejumlah fotonya :

Bus

Bus

Ini video saat dirinya mengemudikan bus :

Wow ! Sopir Taksi Paling Cantik dan Seksi di Jepang Ini Jadi Incaran Netizen, Lihat Foto-fotonya

Pekerjaan sebagai sopir taksi umumnya dilakukan oleh para pria.

Tak banyak wanita yang memutuskan untuk bekerja sebagai sopir taksi.

Untuk itu, dari banyaknya pengemudi taksi di berbagai negara, pasti didominiasi oleh kaum adam.

Memang, di beberapa negara termasuk Indonesia, pasti pernah menemukan sopir taksi seorang wanita.

Salah satunya di Jepang.

Dikutip dari laman Mynewshub, di negara matahari terbit ini ada seorang sopir taksi wanita yang menarik perhatian semua netizen di sana.

Wanita ini bahkan mungkin merupakan sopir taksi yang paling hot dan cantik di bumi Jepang.

Sopir taksi ini bernama Ikuta Kana (25), dan sudah memiliki banyak penggemar.

Bagaimana tidak, sebab Ikuta Kana adalah seorang model yang wajahnya kerap mejeng di beberapa majalah pria dewasa.

Profesi sebagai sopir taksi ini memang sengaja ia geluti sebagai pekerjaan keduanya.

Sebab, pendapatannya sebagai model selama ini kadang tidak menentu.

Makanya ia memutuskan untuk mencari uang tambahan lain dengan menjadi sopir taksi.

Wanita itu juga kabarnya telah mengemudi taksi sejak setahun setengah lalu setelah lulus di sebuah universitas lokal.

Ikuta Kana juga aktif di media sosial Instagram.

Pada beberapa postingan fotonya, ia kerap memamerkan aktifitasnya sehari-hari.

Termasuk saat dirinya sedang bekerja sebagai sopir taksi.

Ia terlihat sangat bangga dan cinta dengan pekerjaannya itu.

Ini foto-foto Ikuta Kana :



Kalau sopir taksinya secantik ini sih pasti penumpangnya pada rebutan.

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================