Demi Film Baru, Aamir Khan Harus “Membulat Sampai 97 Kilogram”, Tapi Kamu...
Loading...

Demi Film Baru, Aamir Khan Harus “Membulat Sampai 97 Kilogram”, Tapi Kamu Bakalan Takjub Ngeliat Dia Langsung Jadi “Cowok Berotot”!!

Belakangan ini, film Bollywood memang semakin digemari seluruh dunia, kamu pastinya tau kan film epic tahun 2009 yang judulnya “Three Idiots”, pemeran utamanya yang diperankan Aamir Khan (51) pasti membekas banget deh. Baru-baru ini dia sedang memproduksi sebuah film baru berjudul “Dangal”, di dalam film ini dia berperan sebagai pegulat legendaris, ia memang membutuhkan banyak perubahan bentuk tubuh. Tapi Aamir sendiri menolak untuk memakai “tubuh palsu”, dia ingin langsung mengubah tubuhnya sendiri. Coba deh kamu liat kayak apa perubahannya!

Oh ya, apa kamu tau ternyata waktu dia maen film Three Idiots itu, usianya udah 44 tahun lho! Padahal perannya waktu itu masih jadi anak kuliahan yah. Udah kebayang dong memang tingkat profesionalitas sama aktingnya Aamir itu TOP banget!

Jadi di wawancaranya kali ini Aamir menceritakan, awalnya setelah dia melihat cerita dari film ini, dia meminta sutradaranya untuk memutar balik proses syuting film ini, karena ada 80% dari film ini dia harus berperan sebagai orang gemuk, jadi dia ingin melakukan syuting sebagai orang gemuk dulu, baru berusaha untuk menjadi kurus dan melanjutkan syuting masa mudanya.

Awalnya dia bilang kalau menggemuk itu sangat enak dan nyaman, tapi dia juga menyadari kalau banyak perubahan di tubuhnya, seperti caranya bernafas, berjalan, duduk bahkan berdiri semuanya jadi berubah. Apalagi di saat dia belajar gulat, dia sangat sulit untuk mengikuti semua gerakan. Tapi seorang bintang film yang bersedia menggemuk sampai 97 kilogram, dengan lemak tubuh 37% memang membutuhkan pengorbanan yang nggak sedikit. Sutradara sendiri merasakan kalau Aamir sangat profesional dan hebat!

Tapi Aamir sendiri juga menegaskan, untuk memerankan sosok yang penuh dengan kharisma seperti itu, nggak cukup hanya memakai tubuh palsu, justru harus benar-benar gemuk baru dia bisa merasakan semuanya itu sangat alami. Tapi setelah melihat tubuhnya dengan bobot 97 kilogram, dia baru berkata, “Sekarang masalahnya datang..”

Permulaan dari diet itu membuat dia merasa sama sekali mustahil, tapi dia benar-benar berjuang dan tidak menyerah, dia memaksakan diri untuk tetap maju, dan yang terpenting menurut Aamir, janganlah memikirkan “titik akhir”nya dimana, karena memang masih sangat jauh. Jadi dia harus perlahan-lahan melalui setiap hari setiap langkah. Ia juga mengatakan kalau yang paling penting dari proses diet sendiri adalah kebiasaan makan harus diubah juga, kalau nggak bagaimanapun kamu olah raga tetaplah tidak bisa.

Dia menjalani proses ini selama 3 bulan dan merasakan perubahan dalam tubuhnya, lemak tubuhnya kini berkurang sampai 18.5%

Setelah berlatih selama 5 bulan, dia sudah mencapai targetnya dengan lemak tubuh 9.6%!!

Liat deh tubuh kekernya sekarang!! Meleleh nggak?

 

Hebat banget bukan?! Sebagai seorang artis, dia bisa dengan profesional melakukan semua yang menjadi pekerjaannya, benar-benar hebat! Oh ya sobat cerpen, hal ini juga membuktikan asalkan kita mau dan berusaha, diet itu bukanlah sesuatu yang mustahil kok!

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================