Usai Bercerai dari Didi Mahardika, Benarkah Garneta Haruni Telah Menikah dengan Pemain...
Loading...

Usai Bercerai dari Didi Mahardika, Benarkah Garneta Haruni Telah Menikah dengan Pemain Sepak Bola?

Usai Bercerai dari Didi Mahardika, Benarkah Garneta Haruni Telah Menikah dengan Pemain Sepak Bola?
Kolase/TribunStyle.com
Greg Nwokolo dan Garneta Haruni.

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Fathul Amanah

TRIBUNSTYLE.COM – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Garneta Haruni.

Lama tak muncul di layar kaca, mantan istri Didi Mahardika ini dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang pesepak bola berinisial GN yang diduga adalah Greg Nwokolo.

Greg merupakan pesepak bola asal Nigeria yang kini telah dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indoensia.

Pria berumur 30 tahun tersebut kini bermain untuk tim Macan Kemayoran alias Persija sebagai penyerang.

Tak hanya menikah, Garneta bahkan dikabarkan telah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Greg tersebut.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah beberapa saat yang lalu.

Garneta Lambe Turah
Instagram/lambe_turah

Dalam foto tersebut, Garneta yang mengenakan kaos berwarna putih dan celana hitam terlihat menggendong seorang anak perempuan berambut keriting yang diduga merupakan putrinya.

Selain foto tersebut, foto yang diunggah oleh adik Garneta juga menjadi bukti bahwa anak tersebut merupakan putri Garneta dan Greg:

Melihat postingan tersebut, netizen pun langsung heboh dan menuliskan komentarnya seperti berikut ini.

“Iya itu emang anaknya garneta sama pesepak bola. Setiap lebaran si garneta sering ke pacitan sama anaknya yang kribo tapi suaminya ngga diajak,” komentar akun @salmashari.

@deya_fa : “Pantesan lama gak muncul dimedia…”

@ghayds : “Lah gemes banget anaknya.”

Instagram Vanessa Angel – Nuansa Biru dan Pink Warnai Gaun Prewed Calon Istri Didi Mahardika

Artis Vanessa Angel dan Didi Mahardika akan segera mersemikan hubungan mereka pada tali pernikahan.

Kabarnya, pernikahan Vanessa dan Didi akan digelar pada akhir tahun 2016 ini.

Dari Instagram milik Vanessa sudah terpampang foto-foto lamaran dan prewed-nya dengan Didi.

Foto terbaru yang ia unggah saat ia kenakan gaun indah perpaduan warna biru muda dan pink.

Vanessa terlihat semakin cantik dengan rambut yang diikat kesamping dihiasi aksesoris warna putih.

Sesi pemotretan ia lakukan di pinggir pantai, terkesan segar untuk dilihat.

itsvanessaangel
instagram.com/itsvanessaangel

“Cantik.. gaunnya juga bgs bgt,” tulis @angelina_pinknezz.

“Kerennnn shotnyahh ….(emoji),” tulis @zaziiunaa.

Selain itu, Vanessa dan Didi juga melakukan foto prewed ditengah tebing yang terbelah.

Terlihat mengenakan gaun pengantin warna putih dan Didi lengkap dengan setelan jas warna hitam.

itsvanessaangel
instagram.com/itsvanessaangel

Melihat persiapan Vanessa dan Didi yang sudah mencapai 90 persen, netizen turut mendoakan kelancaran acara hingga hari H.

“Cantiiiiik, lancar smpe hari H nya,” tulis @meitamelya.

“Selamat ya, mudah2an d beri kelancaran. Klu Ada pihak yg tersakiti mudah2an bisa ikhlas. Krn jodoh ngga bisa d paksakan,” tulis @nungkyzari.

Dekat Dengan Anak Didi Mahardika, Vanessa Angel Punya Panggilan Khusus

Pemain sinetron Vanessa Angel telah resmi dilamar oleh Didi Mahardika pada 5 November lalu.

Selama berpacaran dua tahun, Vanessa mengaku sudah dekat dengan anak Didi.

“Dia juga nganggep aku dari awal kali pertemuan sudah dekat, karena ngerasanya mungkin kita punya nama yang sama.”

“Terus dia juga suka jadiin aku role modelnya gitu, pakaiannya gini”.

“Jadi apapun yang aku pakai, aku beli, sampai musik juga dia ikutin jadi deket banget kayak anak sendiri,” ungkap Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2016).

Bahkan karena sudah begitu dekatnya, perempuan 24 tahun ini punya panggilan  ‘Memy’.

Hal ini dilakukan sang anak Didi karena mengikuti apa yang dipanggil sang ayah.

“Sejak setahun pacaran-lah dia panggil aku itu. Karena kan mas Didi panggil aku Memy jadi dia ngikutin, ‘oh papaku manggil pacarnya tuh Memy’ jadi dia ngikutin,” jelas Vanessa.

Vanessa pun bersyukur bisa diterima baik oleh putri Didi.

Rasa bahagia semakin dirasa Vanessa setelah anak Didi begitu antusias menyiapkan perlengkapan pernikahannya.

“Senang dia, seneng banget. Waktu aku kemarin tunangan kan dia yang bawain cincinnya ke bapaknya kan dia. Dia juga pilih-pilih gaun, mau warna ini,” ungkap Vanessa Angel. (Uni Irmagani)

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================