Inilah 9 Artis Bintang Film Porno Terfavorit 2016 (Khusus Dewasa)
Loading...

Inilah 9 Artis Bintang Film Porno Terfavorit 2016 (Khusus Dewasa)

9 Artis Bintang Film Porno Terfavorit 2016. Siapa sih yang tidak tahu apa itu naughty america?

Bahkan beberapa bocah SD saja sudah ada yang tahu dan bahkan pernah melihat gambar -gambar perempuan-laki / keduanya yang berbasis kalimat tersebut.

Dan pastinya sebagian besar dari kalian yang membaca ini pasti tahu dong ada apa dengan dua kata sakti tersebut.

Naughty America - 9 Artis Bintang Film Porno Terfavorit 2016

Ya, Naughty America adalah sebuah perusahaan produksi film porno yang berada di San Diego , California.

Perusahaan ini didirikan pada bulan Juni 2001 dengan staf kecil di bawah Nama Merek SoCal Kas dan berubah nama merek pada bulan Maret 2004 menjadi Naughty America.

Logo Naughty America menunjukkan tahun 76 (1776) mengacu pada Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat di mana Thomas Jefferson menyatakan hak ” Hidup , kebebasan , dan kebahagiaan pada tahun tersebut.

Perusahaan ini sekarang mempekerjakan lebih dari 60 anggota staf dan telah merilis lebih dari 70 DVD (sekarang sudah lebih pastinya).

Dunia DVD ini didistribusikan lebar Pureplay Media sejak November 2005 .

Perusahaan ini meluncurkan lini gay disebut Suite 703 pada bulan Januari 2008.

Pada bulan Oktober 2008 , Naughty America meluncurkan aplikasi berbasis Air Adobe disebut Naughty America Direct , yang digambarkan sebagai ” pada dasarnya iTunes untuk porno ” .

Itu dijual individu full-length DRM -free adegan tanpa berlangganan . Namun aplikasi tersebut ditutup tak lama kemudian karena keberangkatan dari pengembang yang bertanggung jawab

Jangan salah loh gan, perusahaan tersebut bukan perusahaan sembarangan, mereka kerap mendapat reward loh dari berbagai kategori.

Pada tahun 2008 Naughty America PurePlay Media memenangkan AVN Best Ethnic-Themed Series (Asia)penghargaan untuk Asia 1 on 1 series.

Mereka juga memenangkan 2011 AVN Best Ethnic-Themed Series (Latin) untuk penghargaan Latin Adultery series.
Pada tahun 2012 mereka memenangkan Awards XBIZ Latin-Themed Series of the Year for ‘Latin Adultery’ and Studio Site of the Year for NaughtyAmerica.com.

Pada tahun 2013 mereka menerima beberapa nominasi XBIZ pemberian termasuk ‘Studio of the Year’ dan ‘Vignette Series of the Year’ untuk My Sister Hot Friend Vol. 25 dan Tonight’s Girlfriend Vol. 7. Nominasi tambahan termasuk ‘Vignette Series of the Year’ untuk My Wife’s Hot Friend.

My Sister Hot Friend Vol 25 Naughty America

Mereka memenangkan berbagai XBIZ Awards untuk ‘Vignette Series of the Year’ dan ‘New Series of the Year’ for Tonight’s Girlfriend, ‘Latin-Themed Series of the Year’ for Latin Adultery, dan ‘Studio Site of the Year.

Pada tahun 2014 mereka menerima XBIZ Award dalam kategori ‘Vignette Series of the Year’ untuk “Tonight’s Girlfriend.”
Quote:Nah keren kan gan perusahaan yang satu ini, berbagai macam penghargaan telah mereka dapatkan selaras dengan berbagai macam kepuasan telah kita dapatkan setelah menonton beberapa video yang mereka punya.

Memang masih banyak perusahaan-perusahaan film dewasa keren yang berdiri seperti Russian Night, AV (JAV), dan lain sebagainya

Oke gan ane langsung ke topik utama ya,

Inilah 9 Artis Bintang Film Porno Terfavorit 2016

1. Mirabella Candy

Mirabella Candy Artis Bintang Film Porno Terfavorit 2016

masih muda gan:

Name: Mirabella Candy
Profession: Porn Star, Adult Model Feature
Birth : Russia, 21 December 1994
Height: 162 cm

Alasan ane suka lihat videonya karena doi sangat muda sekali gan, masih berumur 21 tahun (memulai debut pada 18 tahun), doi skinny dari atas sampe bawah, di semua video yang saya lihat ane gapernah lihat make upnya yang berarti emang cantik dari luarnya dan gak aneh-aneh (pake make-up). Awas gan videonya susah dicari dan cuman dikit

2. Jimena Lago

Jimena Lago Artis Bintang Film Porno Terfavorit 2016

idungnya naksir ane gan:

Name : Jimena Lago
Profession : Porn Star
Birth: Spain, 13 October 1994
Height : 166 cm

Gimana gan? cantik bener kan yang kedua ini, idungnya besar dengan parasnya yang cantik membuatnya berbeda dengan semua bintang film yang pernah ente lihat, apalagi senyumnya.

3. Alexa Grace

Alexa Grace Artis Bintang Film Porno Terfavorit 2016

tinggi dan cantik bgt gan:

Name: Alexa Grace Aka Renee Marie
Profession: Porn Star, Adult Model Feature
Birth: United States, 4 November 1994
Height: 177 cm

Gak bisa dipungkiri gan, Alexa grace memiliki postur yang ideal untuk seorang wanita, terlebih lagi dengan parasnya yang cantik membuat ente jatuh hati sejak pertama lihat videonya

4. Maci Winslett

Maci Winslett Artis Bintang Film Dewasa Terfavorit

cantik nan elok :

Name : Maci Winslett
Profession: Porn Star, Adult Model Feature
Birth : United States, 8 November 1994
Height: 157 cm

Ini favorit ane banget gan, tubuhnya elok dan perfect menurut pandangan ane, senyumnya waw langsung bikin jatuh hati sama doi

5. Natalie Lust

Natalie Lust Artis Bintang Film Dewasa Terfavorit

cantik gan kayak natasha wilano:

Name : Natalie Lust
Profession: Porn Star, Adult Model Feature
Birth : United States, 20 July 1993
Height : 163 cm

jangan salah loh gan, ada satu videonya dengan rambutnya yang sedikit bergelombang yang membuatnya sangat mirip dengan salah satu artis muda ternama di Indonesia, mau tau? cari aja sendiri

6. Emily Grey

Emily Grey Artis Bintang Film Dewasa Terfavorit

cantik banget gan mulus badannya:

Name : Emily Grey
Profession: Porn Star, Model
Birth : United States, 9 Oktober 1994
Height : 168 cm

cantik banget ini gan, mainnya lembut banget kayak si Mirabella

7. Carolina Abril

Carolina Abril Artis Bintang Film Dewasa Terfavorit

badannya top abis:

Name : Carolina Abril
Profession: Porn Star
Birth : Spain, 19 June 1992
Height : 166 cm

selain cantik, Carolina Abril memiliki lekukan tubuh yang beh bikin ente langsung tegang dah kalo lihat

8. Abigaile Johnson

Abigaile Johnson Artis Bintang Film Dewasa Terfavorit

bening mulus gan:

Name : Abigaile Johnson
Profession: Porn Star
Birth : Czech Republic,11 November 1989
Height : 165 cm

Ini gan favorit ane selanjutnya tapi udah rada tua sekarang, ane punya videonya yang baru umur 21-22 tahun (kalo yang terbaru gapernah nyari lagi karena kalah saing sama yang atas2) mulus banget gan divideo yang ane punya

9. Kristy Black

Kristy Black Artis Bintang Film Dewasa Terfavorit

sama favoritnya kayak Alice March/Zoey Kush:

Name : Kristy Black
Profession: Porn Star, Model
Birth : Czech Republic,1 November 1993
Height : 164 cm

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================