Saat Ditanya Pilih Agus atau Ahok, Jawaban Arsy Ini Bikin Anang dan...
Loading...

Saat Ditanya Pilih Agus atau Ahok, Jawaban Arsy Ini Bikin Anang dan Ashanty Ngakak

Saat Ditanya Pilih Agus atau Ahok, Jawaban Arsy Ini Bikin Anang dan Ashanty NgakakMeski masih kecil, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, sudah memiliki banyak penggemar.

Tingkah adik Aurel Hermansyah itu dari hari ke hari semakin menggemaskan.

Beberapa tingkah Arsy yang menggemaskan itu sering kali diposting oleh Ashanty di akun Instagramnya, @ashanty_ash.

Seperti videonya yang satu ini, saat Arsy mulai menyimak tayangan televisi yang sering ditontong oleh kedua orang tuanya.

Pada keterangan fotonya, Ashanty menjelaskan kalau putrinya itu tiba-tiba meneriakan nama bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ini keterangan fotonya.

“Nii anak bahaya banget,

semalam aku sm ayahnya nonton tv berita kandidat gubernur jakarta,

ngomong pak agus sm pak ahok,,

pdhl arsy lg nyusu,,

tiba2 arsy mau bobo triak agus apa ahok yaa,

telat videoin awal dia ngomong sampe kita ngakak keras bgt,

hati2 banget baby skr bs keliatan ngga dengerin tapi dia ngerekam banget semua omongan org sekitar”

Dalam video itu, Arsy tampak mengenakan piyama putih dengan motif kartun warna-warni.

Ia duduk di atas kasur yang dijaga oleh beberapa bantal di sekitarnya.

Arsy kemudian menyebutkan nama ‘Agus’ lalu kemudian melemparkan tubuhnya ke bantal.

Sontak, celetukannya itu disambut tawa oleh Ashanty dan Anang.

Ia kemudian bangun lagi, dan melihat ke arah ayahnya, lalu menyebut nama ‘Ahok’.

Ashanty yang tak kuat menahan tawa kemudian memberikan pertanyaan kepada putrinya itu.

“Arsy pilihnya siapa?,” tanyanya.

“Agus,” celetuk Anang yang ada di sampingnya.

Kemudian ia menirukan perkataan ayahnya itu dengan suara pelan.

“Apa? Agus apa Ahok?,” tanya Ashanty lagi.

Arsy kemudian menoleh ke arah bundanya itu lalu menjawab “Ahok,” sambil tersenyum.

Jawabannya itu langsung disambut tawa oleh Anang dan Ashanty.

“Kok tiba-tiba ngomong Agus-Ahok sih? Kebanyakan nonton TV One ya bundanya,” kata Ashanty lagi.

Hingga berita ini dibuat, video itu telah ditonton sebanyak 297 ribu kali dan dikomentari lebih dari 600 kali oleh netizen.

Berikut komentar dari netizen:

desi_desrian: Ya ampun @queenarsy pinter banget, lucuu so cutiesss mba @ashanty_ash aku langsung ngakak liat video ini berkali-kali

anti.toro: Hahahahahah lucu kamu dex tau aja agus ahok

meilindylim: Arsy aja pilih Ahok ntapss @siscanataliaa suara murni anak kcil biasanya bner

watikindahrahayu: Asry2 gemesin bngt sih bilang ahok nya

delvi2511: Tuhhh anak kecil aja pilih aok ktanya @bella.andini

nuran_almaeid: Agus ya Arsy ….jngn Ahok

bundawissal: Pak agus aja arsy..

Ini videonya:


Nii anak bahaya banget, semalam aku sm ayahnya nonton tv berita kandidat gubernur jakarta, ngomong pak agus sm pak ahok,, pdhl arsy lg nyusu,, tiba2 arsy mau bobo triak agus apa ahok yaa, telat videoin awal dia ngomong sampe kita ngakak keras bgt, hati2 banget baby skr bs keliatan ngga dengerin tapi dia ngerekam banget semua omongan org sekitar

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================