Kisah Sedih Elly Sugigi, Pergoki Suami Selingkuh, Saat Ditanya selingkuhanya siapa Jawaban...
Loading...

Kisah Sedih Elly Sugigi, Pergoki Suami Selingkuh, Saat Ditanya selingkuhanya siapa Jawaban WIL Sangat Mengejutkan Ternyata ..

11-00

Kisah cinta komedian Elly Sugigi dengan suaminya, Ferry Anggara tampaknya memang penuh drama.
Selain kata cerai sering terucap dari mulut Ferry, Elly Sugigi juga sering mendapati suaminya berkomunikasi dengan wanita idaman lain (WIL).
Ferry kerap berkomunikasi melalui pesan singkat Whatsapp, dengan sejumlah wanita.
“Dia (Ferry) sering banget WA-an (komunikasi via whatsapp) sama cewek lain di belakang (saya), aku tahu itu,” kata Elly Sugigi saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2016).
Tak jarang, Elly juga seringkali ‘melabrak’ wanita yang berkomunikasi dengan Ferry. Jawaban sang wanita pun singkat, Ferry lah yang memulai percakapan dengan wanita tersebut.
“Aku pernah telepon ceweknya. Bilang ‘kamu kok ganggu Ferry kan kamu tahu dia suami aku’. Dia balas ‘tapi Ferry sering curhat sama saya Mpok’,” ujar Elly menirukan percakapannya dengan sang wanita.
Mengaku kesabarannya sudah habis, Elly berucap ia ingin hidup sendiri dan mengizinkan Ferry menikah dengan wanita lain. Bagi Elly, ia sudah siap lahir batin hidup sendiri dalam menghidupi dua anaknya.
“Saya sudah lama kuat sendiri, jadi masalah pun harus kuat saya selesaikan sendiri. Apalagi dia nggak pernah kasih nafkah ke saya kan,” ucap dia.
Elly Sugigi Akan Jawab Iya
Terhitung sudah tiga kali, suami komedian Elly Sugigi, Ferry Anggara mengucapkan kata cerai.
Kata pisah tersebut terucap setiap kali pasangan itu bertengkar.
“Laki laki kalau udah bilang cerai tiga kali kan begitu (capek) ya. Dia sudah tiga kali bilang cerai, saya hitungin. Tiap berantem dia bilang udah kita cerai aja,” kata Elly Sugigi saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Rabu (4/1/2017).
Merasa mulai lelah dengan kalimat cerai tersebut, Elly Sugigi mengaku akan segera mengiyakan jika sekali lagi kata cerai tersebut diucap.
Elly merasa sudah mampu untuk hidup sendiri menghidupi anak-anaknya.
“Sekali lagi dia bilang cerai, saya iyakan. Saya sudah lama kuat sendiri, jadi masalah pun harus kuat saya selesaikan sendiri. Apalagi dia nggak pernah kasih nafkah ke saya kan,” tuturnya dengan mantap.
Pernikahan dengan Ferry yang berusia 20 tahun lebih muda, merupakan pernikahan ketiga bagi Elly.
Saat dinikahi suami keduanya, Aldo Rossy pada Februari 2013 lalu, Elly sudah menyandang status janda dengan dua orang anak.
Namun sayang, rumah tangganya dengan Aldo pun hanya bertahan sembilan bulan. Aldo disebut-sebut berselingkuh dengan wanita lain.
Kini, jika rumah tangganya dengan Ferry kembali kandas, genap tiga kali mantan koordinator penonton bayaran itu gagal dalam rumah tangga.
Tak bangga dengan kisah cintanya yang penuh drama, Elly Sugigi sadar tak mudah mencari pasangan hidup yang tulus.
“Nggak bangga dengan nikah cerai, nikah cerai. Saya pengin cari cinta sejati juga susah kan kondisi kayak gini. Kan kebanyakan orang cuma cari karena aku tenar,” kata dia. (*)

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================