Instagram Soimah – Buset! Ternyata Pelantun Woyo Woyo Ini Gemar Pakai Baju...
Loading...

Instagram Soimah – Buset! Ternyata Pelantun Woyo Woyo Ini Gemar Pakai Baju Daster Saat di Rumah Lho

Instagram Soimah - Buset! Ternyata Pelantun Woyo Woyo Ini Gemar Pakai Baju Daster Saat di Rumah LhoSiapa sih yang nggak mengenal atau tahu penyanyi yang memiliki suara melengking tinggi?

Bakatnya yang serba bisa, memang pantas diacungi jempol karena bisa menginspirasi masyarakat.

Kira-kira siapa dia?

Yaps, Soimah, pelantun lagu Woyo Woyo ini memiliki talenta yang sungguh luar biasa bahkan bisa dikatakan serba bisa.

Sudah memiliki suara yang indah, menari tradisional oke, sopan dalam pakaian, dan masih banyak lagi.

Jika kalian perhatikan, doi selalu tampil cantik dengan busana tradisional Jawa seperti kebaya.

Sama halnya nih dengan penampilannya di layar kaca televisi, saat menjadi komentator di ajang pencarian bakat dangdut.

Istri dari Koko ini, selalu tampil cantik dengan busananya saat di depan layar kaca televisi, namun ternyata kebalikan semua saat dirumah.

Jika saat dirumah, ternyata doi gemar memakai baju daster lho.

Ada yang lucu dan aneh dengan tingkahnya berikut ini saat memakai daster.

showimah
instagram.com/showimah

Duh, tingkahnya bikin greget banget ya Mak’e tuh saat di atas sofa.

Terlihat, seorang wanita yang sedang mengikat rambut Mak’e sedangkan doi sambil tiduran sambil kaki serta tangannya terlentang.

Ini dia caption doi dalam foto tersebut, “Demi hasil rambut yg paripurna,segala posisi penderitaan dan pengorbanan hrs sy lakukan “.

Terlihat, doi memakai daster warna hitam putih bermotif batik.

Wah, sungguh berlainan banget ya penampilannya saat di atas panggung dengan di rumah.

Semoga menginspirasi buat kamu ya.

Koleksi Wig Soimah – Inilah 7 Perubahan Rambut Palsu Ala Juri DA Asia

Rambut palsu, memang jadi aksesoris yang sangat menuntungkan bagi para seleb untuk berganti-ganti style.

Setelah penyanyi Titi DJ yang selalu berganti-ganti rambut palsu atau wig, ada lagi nih seleb lainnya, siapa dia?

Yaps, Soimah Pancawati, pelantun lagu Woyo Woyo, memang gemar untuk berubah style saat menjadi juri di sebuah ajang musik dangdut.

Mau tahu, koleksi wig-nya yang selalu berganti-ganti itu?

Kira-kira cantik pakai yang mana ya?

1. Rambut Palsu Ala Shoimah #1

aInstagram/showimah

Wig-nya mirip mermaid atau putri duyung ya, di taruh di sisi kiri semua warna hitam.

2. Rambut Palsu Ala Shoimah #2

aInstagram/showimah

Model wig-nya mirip ibu-ibu menteri kan, ada jambul diatasnya dan beberapa helai di depan.

3. Rambut Palsu Ala Shoimah #3

aInstagram/showimah

Sepintas mirip Inul Daratista, model rambut palsunya pendek kerli bagian bawah dengan warna brown.

4. Rambut Palsu Ala Shoimah #4

aInstagram/showimah

Simple, hanya dengan model pendek sebahu serta garis di sisi kanan warna gold brown.

5. Rambut Palsu Ala Shoimah #5

a
Instagram/showimah

Masih dengan model rambut sebahunya nih, namun terdapat poni pendek di depan dengan warna hitam pekat.

6. Rambut Palsu Ala Shoimah #6

aInstagram/showimah

Model rambutnya sangat formal, panjang hingga punggung dengan model kerli dibagian bawah.

7. Rambut Palsu Ala Shoimah #7

aInstagram/showimah

Ngikuti tren kemarin nih, rambut dengan warna ombre putih diserasikan dengan hitam bagian garis.

Gimana, keren dan chic banget kan?

Kalian bisa lho, menirukan perubahan rambut palsu ala ibu dua anak tersebut dengan gaya kamu sendiri.

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================