Pernah Hadiahi Range Rover dan Iphone 7, Begini Nasib Hubungan Pasangan Ini...
Loading...

Pernah Hadiahi Range Rover dan Iphone 7, Begini Nasib Hubungan Pasangan Ini Sekarang

Pernah Hadiahi Range Rover dan Iphone 7, Begini Nasib Hubungan Pasangan Ini Sekarang

Pasangan selebgram yang juga pebisnis, Okin dan rachel Vennya beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunai maya karena kemesraan mereka yang kerap dibagikan di media sosial Instagram.

Tak hanya itu, pasangan yang sukses di dunia bisnis ini seringkali jalan-jalan ke luar negeri berdua.

Selain sering jalan-jalan ke luar negeri, Okin sempat menghadiahkan mobil Range Rover dan Iphone 7 untuk kekasihnya Vennya tersebut.

Meski sempat dilanda masalah karena Niko berselingkuh dengan perempuan berinisal ADP, dan dikabarkan menghamilinya, namun hubungannya dengan Vennya masih terjalin hingga sekarang.

Bahkan nih, kabar terbarunya adalah kini mereka telah bertunangan secara resmi.

Beda dengan sebelumnya, tunangan Okin dan Vennya kali ini juga untuk menentukan hari pernikahan,

Hal tersebut terungkap dari akun instagram keduanya yang mengunggah momen-momen bahagia mereka.

Yang bikin wow. hantaran yang diberikan dari keluarga Okin untuk Vennya ini luar biasa mahal!

Deretan tas branded menjadi hantaran untuk lamaran tersebut.

Tak heran sih jika lamaran mereka serba mewah.

Karena, Okin ini adalah seorang pemuda yang ternyata berhasil di bisnis kulinernya yakni Sate Taichan yang memiliki banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Simak saja foto-fotonya berikut yang dirangkum TribunSolo.com dari akun Instagram Rachel Vennya.

x
x
x
x
x

Masih Pacaran, Empat Selebriti Ini Juga Dapat Hadiah Mobil Mewah Dari Kekasih

Selebgram Rachel Vennya yang dikabarkan sempat putus dengan pacarnya, Niko Al Hakim alias Okin, ternyata akhirnya mutusin buat balikan lagi.

Kini mereka malah resmi bertunangan dan hendak menikah.

Entah apa yang akhirnya bikin pikiran Rachel berubah, tapi emang mereka berdua akhirnya berhasil mengukuhkan lagi status pacaran mereka, dan sontak bikin netizen seketika berlomba-lomba meninggalkan komentar.

Apalagi beberapa waktu lalu, Rachel kembali mengagetkan netizen, ketika dia nge-post gambar kunci mobil yang –lewat caption-nya– diketahui merupakan kado ulang tahun dari sang pacar.

Bukan cuma kunci mobil aja, kok, tapi Rachel Vennya beneran dikasih hadiah mobil mewah dari sang pacar.

Well, mendapat kejutan spesial di hari ulang tahun emang mungkin adalah impian setiap orang.

Makanya nggak usah heran kalau cewek kita bisa seketika luluh hatinya, waktu kita kasih dia kejutan dan hadiah spesial di hari ulang tahun.

Contoh kejutan yang diterima Rachel dari Niko pun bukanlah yang pertama.

Ada beberapa seleb lain yang nyatanya pernah mendapat hadiah “mewah” nan istimewa dari sang pacar

Nggak tau juga, hartanya ada seberapa banyak, tapi yang pasti, buat cowok-cowok “tajir” ini, manjain pacar dengan barang mewah seolah jadi hal yang utama.

Penasaran siapa aja yang pernah dikasih hadiah mewah?

Yuk kita simak 4 seleb yang pernah dapat hadiah mewah dari sang pacar berikut ini.

1. Kylie Jenner

Saudara dari Kendall Jenner ini ternyata pernah dapet kado ulang tahun yang nilainya bikin mata kita nggak kedip, bro!

Di ulang tahunnya yang ke-18, Kylie sempat mendapat mobil Ferrari, tas Hermes, jam Rolex, dan liburan ke Meksiko dengan menggunakan jet pribadi.

Semua kado yang ia dapatkan itu diperoleh dari pacarnya, Tyga.

Kabarnya, mobil Ferrari itu memiliki harga senilai USD 320 ribu atau setara dengan 4,2 milyar rupiah. Duh, kalo dibeliin bunga mawar, bisa dapet berapa tangkai, tuh?

2. Selena Gomez

Waktu masih pacaran sama Justin Bieber, Selena juga pernah mendapat kado spesial.

Waktu itu, Justin rela menyewa salah satu stadion basket terbesar di Los Angeles demi menonton film Titanic dengan suasana romantis di Staples Center.

Justin bahkan rela menggelontorkan biaya sewa hingga USD 110 ribu atau setara dengan 1,4 milyar rupiah.

Kira-kira, Justin nyesek nggak ya kalo udah romantis-romantis gitu, eh ujung-ujungnya bubar juga?

3. Pevita Pearce

Kayaknya, bukan cuma seleb Hollywood aja yang pernah dikasih hadiah bernilai fantastis dari sang pacar waktu ulang tahun.

Di tahun 2015, ada kabar yang berhembus kencang kalau si cantik Pevita Pearce juga pernah mendapat kado mobil mewah dari sang pacar yang juga adalah anak pengusaha.

Kabarnya waktu itu, Pevita dibelikan hadiah mobil sport mewah jenis Lamborghini sama cowok bernama Indra Priawan.

Kabar ini awalnya menyebar pasca Indra mengunggah fotonya bersama Pevita di atas mobil mewah tadi di akun media sosialnya.

Sayangnya, kabar ini sebetulnya belum bisa dinyatakan valid lantaran Indra dan Pevita nggak pernah mau menjelaskan hubungan kedekatan mereka.

Nah lho, buat kita-kita yang mau sama Pevita, udah pada bisa kasih hadiah Lamborghini belom, nih, waktu doi ulang tahun?

4. Angel Pieters

Cewek berusia 19 tahun yang dulu pernah menginjakkan kakinya sebagai kontestan acara Idola Cilik ini nyatanya juga pernah dikabarkan menerima hadiah mewah, lho, dari sang pacar.

Pasalnya di tahun 2015, pemeran serial TV Stereo ini sempat menjadi sorotan lantaran foto mesranya dengan sosok putra Gubernur Bank Indonesia.

Nah, jadi nggak heran kalau Angel bisa aja dimanjakan dengan berbagai kejutan dan hadiah mewah.

Makanya waktu dia ulang tahun, sempat berhembus kabar kalau cewek cantik ini mendapat kado mobil dari sang kekasih yang adalah anak petinggi negara tadi.

Rumor ini bermula waktu Adri –pacarnya Angel– memajang foto mobil mewah keluaran Jerman yang dihiasi balon warna-warni.

Belum ada kepastian juga, sih, sebenernya mobil ini beneran dihadiahi ke Angel, atau malah justru milik Adri sendiri yang sedang digunakan untuk menyimpan balon.

Yang pasti, itu urusan pribadi mereka juga, kan. (Hai-Online/Jeanett Verica)

(*)

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================