Gelar Pesta Ulang Tahun Bilqis di Hotel, Ayu Ting Ting Dibilang Pelit...
Loading...

Gelar Pesta Ulang Tahun Bilqis di Hotel, Ayu Ting Ting Dibilang Pelit Oleh Netizen, Ini Alasannya!

Gelar Pesta Ulang Tahun Bilqis di Hotel, Ayu Ting Ting Dibilang Pelit Oleh Netizen, Ini Alasannya!Tanggal 28 Desember 2016 lalu, putri semata wayang Ayu Ting-Ting merayakan ulang tahunnya yang ke 3.

Momen pertambahan umur Bilqis tersebut dirayakan di tanah suci secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga inti.

Sedangkan pesta ulang tahun Bilqis yang sebenarnya baru akan digelar pada hari Minggu besok.

Pesta bertema Princess Sofia tersebut akan berlangsung di Ballroom Hotel Margo yang terletak di Kota Depok, Jawa Barat.

Tak hanya bertema Disney Princess, para tamu undangan yang datang pun diwajibkan menggunakan kostum.

Hal ini diketahui dari foto undangan yang diunggah akun @neng_jepret.

“Laaahh… Iki piye thoooo… Kemaren ada anak artis yang ultah dese bawa rombongan, giliran dese yang ngadain kok dibatas wkwkwkwkw
Aaaahhh sudah laah ini mah cuma pikiran neng yang ngga penting aja, gausa diambil hati ya temen temen…
Cusssss…
Sumpah baru kebaca DRESSCODE FOR KIDS: USE CHARACTER COSTUME????… #ripenglish.”

Namun undangan bernuansa pink tersebut membuat heboh netizen.

Pasalnya tamu yang hadir di acara tersebut dibatasi.

Satu undangan hanya berlaku untuk dua orang.

Hal ini tentu menjadi perbincangan para netizen.

Tak sedikit yang menyebut jika Ayu Ting-Ting pelit dan perhitungan.

“Ihhh dasar pelittttt….dese aj ke ultah ank ertong lain 1kampung dibawa…huhhftt,” komentar akun @ree_etha.

@septiipuputt : “Kalo banyak2 rugi bandar neng.. buat anak aja ttp ga mau rugi.”

@stephanieriaayu : “Biar ngirit catering kali..”

@xkndllxx : “HAHAHA bullyable lah si japok ini, giliran ke ultah artis lain bawa selundupan gelap banyak bener, giliran begini tamu dibatasi (lo pikir acara nikahan) baru tau ini ijk, acara ultah dibatasi beginian. Catheringnya nyiapin pas yess, gak dilebihin.”

@ryanti_tanjung : “Sembako naik shayyy ket te ring juga pasti melonjak di batasi undangan entar abis cicis na apok dong.”

Tak hanya dianggap pelit, banyak pula netizen yang menduga jika pesta ulang tahun Bilqis tersebut merupakan endorse dari pihak tertentu.

@viethachan : “Hotel margo juga br 2tahunan berdiri..apakah endorse?”

@myta88 : “Akhirnyaaaaa si japok bisa ngadain ultahnya ikis abis dapet endorse-an.. Sok2an ekslusif banget undangan terbatas untuk 2org, bisa bangun pila 3ember prasmanan buat undangan ultah anak sendiri aja minta endorse.”

@bungaindah_di : “Hahahahaa tkt tekor, mklum kan ultahnya endorse-an, jd klo banyak2 gak enak hahahaa.”

@leong__anna : “Di maklummi saja mungkin pestanya di endors jadi jangan di samain sm pestanya Nia ramadhani, japok gk mau rugi kl harus keluar uang banyak.”

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================