Dikira Karyawan, Pria yang Selalu Santuni Anak Yatim Ternyata Pekerjaannya Ini
Loading...

Dikira Karyawan, Pria yang Selalu Santuni Anak Yatim Ternyata Pekerjaannya Ini

Dikira Karyawan, Pria yang Selalu Santuni Anak Yatim Ternyata Pekerjaannya IniSebuah cerita menarik dibagikan pengguna Facebook bernama Ahmad Al-Asoy.

Lewat akun Facebookya, Rabu (4/1/2017), ia menceritakan sosok pria yang tak dikenalnya yang setiap bulan mengirimkan uang ke rumahnya sebesar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Uang tersebut dititipkannya untuk keperluan sekolah anak yatim.

Ahmad Al-Asoy mengaku selama ini hanya berkomunikasi lewat bbm dan telepon.

Sehingga ia tidak tahu secara pasti pekerjaan pria tersebut dan tempat tinggalnya.

Hingga suatu malam, pria tersebut menyampaikan niatnya ingin berkeunjung ke rumah Ahmad Al-Asoy.

Saat pria tersebut tiba di rumah, Ahmad menilai pria tersebut adalah seorang karyawan perusahaan atau instansi yang paling tidak memiliki kendaraan roda dua.

Namun, penilaian Ahmad ternyata salah.

Pria tersebut sacara terang-terangan mengatakan dia hanyalah seorang petugas parkir.

Yang setiap harinya menyisihkan penghasilannya untuk dikumpulkan dan diberikan kepada anak yatim.

mendengar pengakuan dari pria tersebut, Ahmad hanya terdiam dan tak menyangka kalau pria tersebut dengan penghaslilan Rp 25 ribu sehari mau menyisihkan untuk anak yatim.

Akun in memastikan kejadian ini benar-benar dialaminya dan ada saksi mata bernam Saril Ramadhan.

Berikut cerita selengkapnya:

 Ya allah dapet pelajaran hidup malam ini.

Gw gak pernah kenal orang ini. Tapi gw kenalnya ini orang saban/setiap minggu atau paling enggak sebulan sekali ngirim uang kerumah gw dengan bungkusan rokok via go ojek. Yang isinya kurang lebih 300 sampe 500 ribu yang duitnya itu diperuntukan untuk anak2 yatim yang sedang sekolah atau sedang menuntut ilmu dipsantren.

Kita berkomunikasi via bbm dan by phone selama berbulan bulan. Dan gw gak pernah tau ini orang pekerjaannya apa dan rumahnya dimana. Sampe tadi malem doi bbm gw dan bilang kalo doi mau main kerumah gw.

Dan subhanallah doi sampe rumah gw. Dan yang ada dibenak gw adalah dia orang seorang karyawan atau pekerja disebuah perusahaan atau instansi. Dan paling enggak yang ada dibenak gw dia punya motor.

Pas sampe rumah gw. Hati ini bertanya tanya….????
Apa ini orangnya ya…..?????

Gw: abang yang namanya bang ali kan

Dia: iya bang saya ali.

Gw: alhamdulillah ya bang bisa ketemu juga.

Dia: iya bang alhamdulillah.

Gw: abang kesini naik apa.

Dia: saya naik ojek bang.

Gw: abang kenape kalo ngirim buat yatim pake go ojek bang. Bukan transfer ajah

Dia: saya gak punya ATM bang. Maklum betawie jadul.

Gw: lah emang gk ada motor

Dia: (dengan logat khas betawinya). Orak dablek bang motor mah. (Hati gw sung nyessssssss).

Gw: emang abang kerja dimana

Dia: saya tukang parkir bang di pasar xxxxxxxx

Gw: hati gw makin nyesssssssss

Dia: (sambil tersenyum) heheehe. Abang pasti mau nanya saya nyumbang buat anak yatim darimana..heheheheheh.
Tenang bang ahmad duit saya kriim ke abang bukan dari hasil kejahatan..!!!
Duit yang saya kirim buat yatim itu murni duit saya. Saya wajibkan stiap hari dari hasil saya markir 25 ribu sharinya. Trus sisanya saya kasihkan ke isteri saya. Dan saya selalu bilang ke isteri saya kalo stiap harinya saya sisihkan buat yatim.

Gw:makinnnnnnnnn nyesssssss dan gak bisa ngomong

Dia: percaya gak percaya setiap saya abis ngasih buat yatim. Rejeki saya ada ajah bang. Udah ah bang kok jadi saya yang banyak ngomong.

Gw: abang udah ngajarin saya sebuah ilmu yang mungkin orang lain belom pernah ngajarin saya ilmu itu. Makasih banyak ya bang ali……

Saksinya Sahril Ramadhan

Intinya gw dapet ilmu malam ini…
Makasih ya allah….

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================