Polisi Ini Begitu Teguh Lindungi Bocah yang Hampir Diamuk Massa karena Maling...
Loading...

Polisi Ini Begitu Teguh Lindungi Bocah yang Hampir Diamuk Massa karena Maling Ayam, Ini Kata Nitizen

Polisi Ini Begitu Teguh Lindungi Bocah yang Hampir Diamuk Massa karena Maling Ayam, Ini Kata Nitizen

Kejadian maling ayam yang terjadi di desa mungkin dulu hanya menjadi berita yang tidak menarik.

Namun dengan berkembangnya teknologi, kejadian seperti pencurian itu bisa sangat besar dan cepat meluas.

Ketika kejadian itu sudah masuk ke media sosial semua orang akan tahu.

Netizen akan langsung menyebarkan berita tersebut.

Meskipun hanya kasus pencurian di sebuah desa.

Seperti kasus pencurian di sebuah desa berikut ini yang menjadi viral di Facebook.

Berbeda dari kasus pencurian pada umumnya, kali ini ada cerita menarik yang perlu kalian ketahui semua.

Video ini diunggah oleh pengguna Facebook bernama Yuan Mesuji.

Dia menggunggah video tersebut pada 30 Desember 2016.

Hingga kini sudah dilihat hampir 500 ribu kali dengan 3,6 ribu likes.

Gak cuma itu video berdurasi sekitar 3 menit ini juga mendapatkan lebih dari 800 komentar dan telah 3.647 kali dibagikan.

Mengapa video itu begitu viral di Facebook?

Video ini memperlihatkan bagaimana seorang anak yang meringkuk pada seorang anggota kepolisian.

Ternyata anak berbaju putih ini ketahuan mau mencuri ayam milik seorang warga.

Untungnya, dia tidak jadi bulan-bulanan warga.

Karena ada seorang polisi yang kemudian menenangkan situasi dan langsung memeluk anak tersebut.

Begini cerita dari Yuan Mesuji:

“BANTU SHARE teman-teman

Nangis aku liat video ini, bukan karena malingnya tapi rasa mulianya hati bapak polisi ini yang berusaha mengamankan dari amukan massa.

Dan ini baru warga yang tidak anarkis sipp.

Ya Allah semoga pak POLISI ini bisa cepat diberikan penghargaan (emoticon) Mulia sekali pak hatimu.

Orang ini ketangkep warga maling ayam, untung ada pak POLISI yang ganteng dan baik hati kl gak, gak tau deh jadinya”

Anak itu kelihatan sangat ketakutan dan memeluk pak polisi seperti tak mau melepaskan.

Polisi yang bernama L.R.Supriyadi ini berniat melindungi si anak pencuri ayam.

Terlihat warga masih marah dengan apa yang dilakukan anak tersebut.

Terlihat seorang bapak yang pakai peci masih menasehati anak itu dan berunding dengan polisi tersebut dengan menggunakan bahasa setempat.

Ada juga seorang warga yang masih berusaha mau memukul anak tersebut.

Namun polisi ini melindunginya.

Kejadian yang belum diketahui dimana terjadinya ini membuat para netizen senang.

Mereka merasa perbuatan yang dilakukan polisi itu juga patut untuk diacungi jempol.

“Ne bru polisi pahlawanku.. Selain ganteng hatix baEkkk,” kata Ana C’maneize Poetry Pinrang .

“Saluuut banget,” kata Rida Kosasih.

“Polisi muda ini mmg patut di Teladani,sekalipun malingnya ketangkap basah dan ditekan massa,tp beliau tak bergeming sedikitpun utk mengikuti kemauan massa dari tindakan main hakim sendiri.Hebattt….Hidup Polri…,” kata Gunawan Kwantono.

“alhamdulilah….ada polisi yg baik hati..,” kata Sovia Nursah.

“Udah tampan punya hati nurani…pokonya vap jempol” kata Herlina Effendi.

“enak nya dipeluk pak polisi,” kata Dhini Lovly.

Tapi ada juga yang gak suka dengan tindakan polisi itu.

“ni polisi cari suara nih….biar naik pangkat,” kata Bagstore.

“Maling kok dilindungin Polisi apo tuh,” kata Rickoo Subejo.

Kalau menurut kalian bagaimana guys?

===========================================

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

===========================================